oleh

Tim Dokter PT An-Naba International Selalu Siap 24 Jam Kontrol Kesehatan Jamaah

Sebanyak 150 jamaah haji khusus PT An-Naba International khusyuk melakukan segala rangkaian ibadah, baik itu saat di Kota Mekkah dan Madinah. PT An-Naba International sebagai biro penyelenggara perjalanan ibadah haji khusus dan penyelenggara perjalanan ibadah umrah yang sudah mengantongi izin ini sangat memperhatikan kebutuhan jamaah. Baik itu dari segi pendampingan dan bimbingan ibadah, tim dokter yang cekatan menangani keluhan kesehatan jamaah dan lain sebagainya. Hal ini tak lepas dari pengalaman PT An-Naba International sebagai travel dengan jam terbang tinggi mendampingi jamaah sehingga menjadi travel papan atas dan menjadi referensi kepercayaan masyarakat sebagai pilihan travel untuk berangkat ke Tanah Suci.

Saat di Tanah Suci, jamaah yang ada keluhan soal kesehatan langsung direspon dan ditangani dengan cepat oleh tim dokter PT An-Naba International. Tim dokter PT An-Naba International yang dikomandani oleh dokter H. Mohammad Nur Taaha. Setiap tahun dokter Nur mendampingi jamaah haji PT An-Naba International untuk memantau kesehatan jamaah haji selama berada di Tanah Suci. Dokter Mohammad Nur Taaha telah dipercaya PT An-Naba International selama 10 tahun untuk memeriksa kesehatan jamaah haji.

Jamaah Haji PT Annaba International Ziarah ke Makam Nabi SAW di Raudhah

Tim kesehatan yang dipimpin dokter Nur selama 24 jam siap selalu mengecek dan mengontrol kesehatan jamaah haji PT An-Naba International. Baik ketika jamaah berada di Mekkah, Madinah ataupun di Armina (Arofah Mina). Saat mendapatkan informasi ada salah satu jamaah yang butuh penanganan medis, dokter Nur langsung sigap mengatasinya. Apakah butuh obat-obatan, infus atau penanganan medis lainnya.

Saat berada di Tanah Suci, setiap jamaah juga bisa dengan mudah mengetahui lokasi posko kesehatan dari tim dokter karena informasinya biasa ditempel di restoran, di pintu-pintu yang mudah dilihat jamaah dan juga di kamar jamaah. Tim dokter juga menerima keluhan dari jamaah maupun melakukan pemeriksaan rutin melalui perwakilan ustadz yang mendampingi jamaah saat berada di Tanah Suci. “Biasanya saat di restoran, karena pasti jamaah makan dan kumpul di situ. Atau di mushola hotel maupun saat ada acara-acara ceramah dari ustadz. Kita intensif memantau dan melakukan penanganan medis bila ada jamaah yang merasakan keluhan, mungkin kecapean atau keluhan lain,” kata dokter Nur dengan ramah.

News Feed