oleh

Besok, DKPP Gelar Sidang Putusan 16 Perkara Kode Etik Penyelenggara Pemilu

JAKARTA, SiaranIndonesia.com– Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang dengan agenda pembacaan putusan sebanyak enam belas perkara, pada hari Rabu 8 Agustus 2018. Hal tersebut diungkapan Bernad Dermawan Sutrisno selaku Kepala Biro Administrasi DKPP yang disampaikan lewat rilis kepada SiaranIndonesia.com, Selasa (7/8).

Enam belas perkara yang akan diputus oleh DKPP, yaitu Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, KPU Kabupaten Bandung, KPU Provinsi Jawa Tengah, KPU dan Panwas Kabupaten Majalengka, KPU Provinsi Lampung, KPU dan Bawaslu Provinsi Riau, KPU Kota Palembang, KPU Kabupaten Nias Utara, KPU Kabupaten Langkat, KPU Kabupaten Empat Lawang, Panwas Kabupaten Empat Lawang, KPU Provinsi Sumatera Selatan, KIP Kota Lhokseumawe, dan Panwas Kabupaten Karanganyar.

Berbeda dengan Teradu lainnya, untuk KPU Kabupaten Langkat perkara yang di putus DKPP yakni sebanyak tiga perkara terdiri dari perkara nomor 57/DKPP-PKE-VII/2018, 107/DKPP-PKE-VII/2018, dan 108/DKPP-PKE-VII/2018.

“Sidang pembacaan putusan akan berlangsung pada hari Rabu, 8 Agustus 2018 pukul 13.00 WIB bertempat di ruang sidang DKPP. Sidang putusan dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming fanpage FB DKPP (medsosdkpp),” tutur Bernad.

Dalam keterangan tertulisnya, Bernad juga menjelaskan bahwa sidang akan dipimpin oleh Ketua DKPP Harjono didampingi dengan Anggota DKPP yakni Ida Budhiati, Muhammad, Teguh Prasetyo, Alfitra Salam dan Fritz Edward Siregar.

News Feed