oleh

Liburan Bermakna Ala Kospin Jasa

Menurut Kepala Kantor KOSPIN JASA SYARIAH Warung Buncit, M Arum Sulistiyo, liburan bisa sebagai sarana untuk mendapatkan inspirasi baru. Pasalnya saat kita  mengunjungi tempat-tempat baru yang bahkan belum kita temui sama sekali akan membuat wawasan kita semakin bertambah dan juga membuka cakrawala baru dalam fikiran kita. “Hal ini tentu sangat bermanfaat sekali mengingat bahwa inspirasi baru dapat membantu para karyawan untuk terus berinovasi,” kata beliau dengan ramah.

Sedangkan Kepala Kantor Kospin JASA Gatot Soebroto Fadli Meilani menambahkan, dengan berlibur berarti sejenak rileks, memperlambat kecerdasan lalu melaju lebih cepat.

Banyak yang beranggapan bahwa berlibur merupakan waktunya istirahat dan berhenti dari segala aktivitas. “Padahal berlibur merupakan jeda untuk kita mempersiapkan diri agar dapat melaju lebih cepat untuk menggapai berbagai macam misi yang telah kita rencanakan sebelumnya,” jelas beliau.

Bekerja merupakan aktivitas yang seringkali menguras tenaga dan juga pemikiran bahkan tak jarang juga hingga menghabiskan wakltu luang. Parahnya lagi banyak juga di antaranya para karyawan yang bekerja namun mengesampingkan kondisi kesehatan mereka. Sisi lain dari liburan adalah menjaga kondisi tubuh agar membaik. “Berlibur membantu menstabilkan hormon dan juga mengembalikan mood. Dengan kondisi tubuh yang baik tentunya ini akan membantu memaksimalkan produktivitas karyawan saat bekerja,” tutur Agil Setiawan yang menjabat sebagai Kepala Kantor Kospin Jasa Syariah Bekasi.

Alasan lain dari  perlunya liburan bagi karyawan yaitu, peluang untuk mendapatkan relasi baru dari tempat yang dikunjungi. Hal ini diungkapkan Nur Achmaddin yang menjabat sebagai Wakil Kepala Kantor Kospin Jasa Syariah Warung Buncit. “Jika dikelola dengan baik, relasi baru ini tentunya akan sangat bermanfaat bari perkembangan perusahaan  dan juga bisnis yang akan dibangun,” kata Nur Achmaddin.

“Alhamdulillah. Liburan kali ini ke Lombok bersama Adeline Travel. Menjadikan liburan yang sangat berkesan dan pelayanan yang sangat baik juga memuaskan,” tutup beliau memberikan testimoni.

Sedangkan Direktur Utama Adeline Travel, Adelina, SE yang dipercaya sebagai biro jasa perjalanan dan memandu liburan segenap keluarga besar Kospin Jasa mengaku sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Sehingga liburan dari tanggal 3 Agustus – 5 Agustus 2018 berjalan dengan lancar dan menyenangkan. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikannya juga kerjasama yang baik hingga lancar liburannya,” kata Adelin yang memiliki komitmen pelayanan adalah prioritas utama travel yang ia pimpin.

News Feed