oleh

Jokowi Cyber (Josay) Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Jokowi Cyber atau disingkat Josay mendeklarasikan dukungan untuk mempertahankan kepemimpinan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo untuk periode 2019-2014. Deklarasi ini dilaksanakan di Rumah Historis Jokowi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Ketua umum Josay, Prof. Dr. Ir. A.R Adji Hoesodo, SH, MM, MBA. mengatakan, Josay mempunyai tugas pokok untuk memberitakan kebenaran kinerja Presiden Jokowi serta mengcounter HOAX yang beredar saat ini. Presiden Jokowi dianggap telah sukses menampilkan wajah baru pola kepemimpinan yang sederhana mengelola Indonesia dengan jargon Kabinet “Kerja.Kerja.Kerja”.

Menurut Josay, cara berfikir sederhana tetapi nyata berhasil merebut hati segala lapisan masyarakat Indonesia, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Sebanyak 150 deklarator hadir dalam acara ini. Mereka merupakan relawan Josay yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri,” kata Adji kepada awak media.

“kegiatan josay adalah mensosialisasikan hasil kerja Jokowi kepada masyarakat Indonesia khususnya dikalangan menengah ke bawah yang rentan menerima fitnah seolah itu nyata,” lanjut Adji.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Luar Negeri Khususnya Timur Tengah Yuni Indrani W. mengatakan, selama ini kinerja pemerintahan Jokowi bagus dan nyata. Dari segi investasi, pembangunan infrastruktur dan lainnya jelas nyata dan terlihat hasilnya.

“Kita dukung pemerintahan Jokowi dua periode,” ucapnya.

News Feed