oleh

Di Tanah Suci, SAPUHI Dijamu Makan Siang Muassasah Asia Tenggara

Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) telah selesai menggelar Munas I dengan lancar dan sukses. Segenap pengurus SAPUHI periode 2018-2023 telah dilantik oleh Ketua Komisi VIII DPR. Komisi yang membidangi Agama, Haji dan Umrah.

Pengurus SAPUHI langsung tancap gas dan melakukan rangkaian sejumlah agenda. Salah satunya adalah pengurus SAPUHI melakukan silaturahmi dengan Muassasah Asia Tenggara di Tanah Suci.

Ketua Umum SAPUHI Syam Resfiadi mengatakan, pertemuan silaturahmi antara SAPUHI dan Muassasah Asia Tenggara berjalan sangat hangat. Tampak keakraban dari keduanya. Bahkan segenap pengurus SAPUHI secara khusus diundang ke ruang kerja Ketua Muassasah Asia Tengara, Muhammad Amin Indragiri.

Undangan Makan siang SAPUHI dari Ketua dan Wakil Ketua Muasasa Asia Tenggara di Restoran Lebanon Makkah

Tidak hanya itu, segenap pengurus SAPUHI diundang secara khusus untuk menghadiri jamuan makan siang bersama Muassasah Asia Tenggara. Keakraban dan diskusi hangat berlangsung di sela-sela makan siang tersebut. Jamuan makan siang bertempat di Restoran Lebanon, Mekkah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) SAPUHI M Riza Paluppi mengatakan, silaturahmi ini akan terus dijalin dan dijaga untuk ke depannya. Dalam silaturahmi kepada Muassasah Asia Tenggara ini, segenap pengurus SAPUHI memperkenalkan diri. Bahwa mereka baru saja menggelar Munas Pertama, berlangsung lancar dan demokratis. Anggota SAPUHI sebanyak 170 travel dan pelantikan pengurus SAPUHI dilakukan oleh Ketua Komisi VIII DPR.

“Ini silaturahmi pengurus dan Tim Haji SAPUHI ke Muassasah Asia Tenggara, Syeh Dr. Amin Indragiri,” kata Riza.

Sekjen SAPUHI bertukar cindramata dengan ketua VIP Muasasa Asia Tenggara Mr.Mustafa H.Damanhuri.

Konten utama pertemuan dengan Muassasah Asia Tenggara adalah silaturahmi dan perkenalan diri. SAPUHI merupakan asosiasi yang baru dan sedikitnya mempunyai 170 anggota travel. Semua anggota memiliki potensi yang bisa diberdayakan dan disinergikan.

“Kami juga ingin melakukan diskusi mengenai hal-hal dan peraturan-peraturan baru yang diterapkan pemerintah Saudi buat sekarang dan masa akan datang,” pungkas beliau.

News Feed