oleh

Riau Wisata Hati Siapkan Gerakan Umrah Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

Jakarta – Perusahaan Tour and Travel PT. Riau Wisata Hati (RWH) dalam waktu dekat akan menggelar gerakan ‘Umrah Akbar’ bersama para ustadz, kiyai serta para pejabat di lingkungan kementerian agama.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO RWH Muhammad Daud kepada Majalah Rindu Kabah di sela-sela kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Muhammad Daud, gerakan ‘Umrah Akbar’ ini ditargetkan akan memberangkatkan kurang lebih 3000 jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Nanti kita umrah bareng Ustadz H. Abdul Somad, Lc. MA, Ustadz Dr. H. Muthafa Umar, Lc. MA, Serta Dirjen PHU Kementerian Agama RI,” kata Muhammad Daud.

Umrah Akbar ini rencananya akan dilaksanakan pada awal Januari 2019 dan jamaah akan melaksanakan ibadah umrah selama 14 hari.

Untuk diketahui, RWH merupakan penyelenggaran resmi ibadah umrah yang sudah mengantongi izin dari Kementerian Agama No. 167 Tahun 2016. RWH selalu mengedepankan pelayanan dan kenyamanan kepada jamaah.

RWH membuka beragam jenis paket umrah yang dibanderol mulai Rp 21 juta selama 11 hari. Selain itu, ada paket favorit dan paling laris yaitu paket perjalanan umrah selama 25 hari yang dibanderol Rp 30 juta.

News Feed