oleh

Pria Tewas Tertimpa “Jokowi Presidenku”

BEKASI, SiaranIndonesia.com – Pria Kurnia Budiyanto (38), pengendara motor tewas tertimpa baliho Jokowi Preisdenku. Ia tewas ditempat saat melintas di Jalan Rengas Bandung, Karangsambung, Kedungwaringin, Bekasi. Dijelaskan Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Heru Purnomo, peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.45 WIB.

Korban tewas di lokasi, warga Kampung Leuweung Malang, Suka Resmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ini dibawa ke RSUD Karawang, Jawa Barat. Heru menjelaskan, saat korban melintas ke arah Karawang, pada saat itu truk pengangkut buldozer yang mengarah ke Jakarta hendak berputar arah ke Cikarang. Saat berputar arah truk tersebut menghantam baliho bertuliskan ‘Jokowi Presidenku NasDem Partaiku’ yang berada di median atau pembatas jalan.

“Pelaku diduga sementara ada pada pengemudi kendaraan truk tronton,” paparnya, Selasa (10/07/2018).

Dijelaskan Heru, truk tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan jalan. Sementara pengeruk tanah dari alat berat yang dibawanya juga terlalu keluar mengarah ke kanan badan truk. Sehingga bagian pengeruk tanahnya menabrak tiang reklame yang berada di pembatas tengah jalan hingga roboh dan menimpa korban. Setelah kejadian itu, sopir truk langsung kabur. Hanya saja, Heru tidak menyampaikan identitas korban dan identitas sopir.

“Sopir truk disarankan menyerahkan diri segera. Kalau enggak ya kita kejar,” Heru menjelaskan.

News Feed