oleh

Thamad Al Arabia, Sebelas Tahun Layani Servis Umrah Untuk Indonesia

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Thamad Al Arabia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang servis umrah di Arab Saudi. Perusahaan travel yang ada di luar Arab Saudi dapat mengunakan Thamad Al Arabia sebagai servis umrah meliputi transportasi, akomodasi, konsumsi, paket tour/ ziarah termasuk visa umrah.

Direktur Thamad Al Arabia, Mr. Saad M. Al Shahrani mengatakan Thamad Al Arabia menyediakan beberapa paket umrah seperti paket 7 hari, paket 9 hari, 14 hari dan lainnya.

“Thamad Al Arabia juga menyediakan transportasi, akomodasi, makan atau konsumsi, visa dan lainnya,” kata Mr. Saad kepada Majalah Rindu Kabah di Jakarta.

Menurutnya, Thamad Al Arabia sudah melayani servis umrah untuk Indonesia sejak sebelas tahun silam. Dengan lamanya servis umrah kepada Indonesia, Saad berharap kerjasama denga para pihak travel terus berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah selama ini berjalan dengan baik, semoga kedepan silaturrahmi ini berlanjut dengan baik,” kata Saad.

Saat ini, kata Saad, Thamad Al Arabia membuka program baru yaitu program Thaif. Perjalanan dari Makkah ke Thaif yang dilakukan selama satu jam, dengan mengunjungi masjid-masjid sejarah dan perjalanan Rasulullah akan disuguhkan dalam program Thaif ini selama 12 jam.

News Feed