oleh

Ketua Komisi VIII DPR RI Beri Pesan KISS Kepada SAPUHI

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Ketua Komisi VIII DPR RI, M. Ali Taher Parasong memberikan pesan kepada Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) dalam rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) I SAPUHI yang digelar pada 5-6 Juli 2018 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta.

Dalam sambutannya, Ali Taher memberikan pesan kepada SAPUHI untuk memberikan KISS kepada siapapun. “KISS ini kalau terjadi di perusahaan atau organisasi akan berjalan dengan baik,” kata Ali Taher di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

“KISS itu artinya Koordinasi, Informasi, Sinergi, Silaturahmi,” lanjut Ali Taher.

Selain itu, Ali Taher juga memberikan lima slogan suksesnya sebuah organisasi perusahaan yaitu soal Idealisme, Networking, Trust, Keberlanjutan dan Logistik.
“Prinsip 5 inilah kalau di jaga Insya Allah akan baik,” jelas Ali Taher.

Dalam acara ini, Ali Taher juga melantik pengurus SAPUHI.

“Mudah-mudahan ada manfaatnya lahir batin dunia akhirat. 22 Syawal kita Insya Allah meresmikan, mendeklarasikan dan mengesahkan pengurus pertama SAPUHI dengan motto hijrah dari kegelapan ke cahaya yang terang benderang, dari ketiadaan menjadi ada, dari ketidakpastian menjadi pasti, dari ketidakberdayaan menjadi berdaya,” kata Ali Taher.

News Feed