oleh

Jelang Idul Fitri, Daging Bersubsidi Dijual

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri Artha Graha Peduli (AGP) melakukan penjualan daging sapi bersubsidi  untuk wilayah jabodetabek. Harga daging sapi halal ini dilepas dengan harga Rp. 80.000.

Koordinator AGP Heka Hertanto menuturkan aksi serupa dihelat khusus untuk wilayah jabodetabek, dengan harapan masyarakat bisa memenuhi gizi dalam upaya mencerdaskan anak bangsa. Daging sapi ini daging yang bagus dan halal .  Disaat masyarakat Indonesia mesti menghadapi kenaikan harga daging seperti selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri, AGP selalu berusaha menyediakan dan membantu masyarakat dengan harapan  masyarakat dapat merayakan idul Fitri dengan bahagia dan sejahtera, “ Ungkap Heka, Minggu  (10/6/2018)

“Kegiatan penjualan daging bersubsidi ini digelar setiap tahun  sesuai arahan Founder Artha Graha Peduli , untuk menyediakan daging dengan harga terjangkau oleh masyarakat,” jelas Heka.

Sebelumnya selama sebulan penuh Ramadhan, AGP bekerjasama dengan berbagai mitra mengadakan pasar murah sembako bersubsidi di berbagai daerah di Indonesia, buka puasa gratis dengan lebih 1000 porsi serta pasar petang ramadhan di SCBD Jakarta. kegiatan sosial ini sesuai dengan pilar-pilar AGP yakni peduli pada masyarakat.

“Kami menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Heka.(amr)

News Feed