oleh

Do’a dan Dukungan Terus Mengalir untuk Pasangan Arinal-Nunik dan Sam-Ni

LAMPUNG – Do’a dan dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia atau Arinal-Nunik dan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati kabupaten Tanggamus Samsul Hadi dan Nuzul Irsan atau Sam-Ni. Kali ini, dukungan dan do’a datang dari tokoh masyarakat dan warga masyarakat kabupaten Tanggamus.

Deklarsi dukungan dilakukan di kediaman salah satu tokoh di Kabupaten Tanggamus, Haji Toni Isa, desa Sinar Banten, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Minggu (10/06/2018).

“Kami segenap tokoh masyarakat dan warga masyarakat kabupaten Tanggamus siap memenangkan pasangan Arinal-Nunik dan Sam-Ni di Pilkada serenak 27 Juni 2018 besok,” tegas Haji Toni Isa.

Menurut Haji Toni Isa, pasangan Calon Gubernur nomor urut 3 Arinal-Nunik dan Pasangan calon Bupati nomor urut 2  Sam-Ni sangat tepat untuk memimpin Lampung dan kabupaten Tanggamus. Ia yakin, mereka mampu membawa lampung lebih maju khususnya kabupaten Tanggamus.

“Mereka (Arinal-Nunik dan Sam-Ni) memiliki visi dan misi yang jelas untuk Lampung dan kabupaten Tanggamus. Kami yakin, dengan mereka menang, akan terjadi perubahan yang lebih baik di provinsi Lampung khususnya kabupaten Tanggamus ini,” ujarnya.

Selama lima tahun, masih menurut sumber yang sama, kabupaten Tanggamus sangat kurang diperhatikan oleh pemerintah Provinsi atau Gubernur Lampung. Ia mengatakan, masyarakat belum bisa merasakan program dari provinsi yang benar-benar nyata bisa dirasakan oleh masyarakat kabupaten Tanggamus.

“Maka dari itu, kami sepakat untuk mendukung Cagub nomor urut tiga dan Bupati nomor urut dua. Pembangunan infrastruktur selama lima tahun di Kabupaten Tanggamus hampir tidak. Program yang mengarah untuk kesejahteraan masyarakat juga sangat minim. Alhamdulillah setelah pak Samsul menjadi Plt. Bupati, kabupaten Tanggamus langsung mengalami kemajuan,” ungkapnya.

Selain itu, mantan Ketua Partai Golkar kabupaten Tanggamus ini juga memuji kinerja Syamsul Hadi yang sempat memimpin kabupaten Tanggamus selama 45 hari menggantikan H. Bambang Kurniawan yang terjerat kasus gratifikasi. Selama 45 hari, Syamsul Hadi langsung membuktikan diri sebagai pemimpin yang jinius.

“PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang sebelumnya hanya 30 milyar meningkat menjadi 130 milyar. Pendidikan, sebelumnya Tanggamus di posisi 14 se provinsi Lampung, naik ke posisi delapan. Pemimpin seperi ini kan wajib kita dukung,” pungkasnya.

Deklarasi dukungan ini dihadiri oleh para Kyai dan Ulama Kabupaten Tanggamus, Tokoh Politik dan tokoh Masyarakat lainya.

News Feed