oleh

Patuna Gelar Acara Buka Puasa Bareng Alumni Jamaah di Yogyakarta

Jakarta – PT Patuna Mekar Mekar Jaya, perusahaan biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus menggelar acara buka bersama (bukber) denga para alumni jamaan umrah dan haji di Yogyakarta. Acara bukber ini diikuti oleh 300 jamaah dan para tamu undangan seperti Pejabat Kanwil Kemenag, Anggota DPRD serta para partner kerja Patuna di Yogyakarta.

Presiden Direktur PT Patuna Mekar Jaya H. Syam Resfiadi mengatakan acara bukber ini merupakan bentuk silaturahmi Patuna dengan para alumni jamaah Patuna serta para Pejabat Kanwil Kemenag maupun Anggota DPRD di Yogyakarta.

“Kami mempersilahkan semua pejabat maupun jamaah memberikan sambutan, baik ucapan terimakasih, maupun saran-saran untuk perbaikan Patuna Yogyakarta dan pusat,” kata H. Syam Resfiadi melalui pesan singkat yang diterima redaksi.

Dalam acara tersebut, Patuna dan partner-partner Patuna di Yogyakarta juga memberikan souvenir dan doorprize kepada para hadirin yang datang di acara tersebut. Acara ditutup dengan makan bersama dan foto bersama.

Travel yang sudah berdiri sejak tahun 1983 ini memiliki trackrecord yang baik terhadap pelayanan kepada jamaah. Beberapa waktu lalu, Patuna juga mendapatkan penghargaan dari Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia sebagai juara tiga dalam penjualan tiket terbanyak.

News Feed