oleh

Komisaris PT Nursa Tour Beri Hadiah Umroh Gratis ke Jamaah Pengajian

KEBUMEN, SiaranIndonesia.com – Bagai mendapat durian runtuh.  Peribahasa itulah yang mungkin tepat untuk menggambarkan perasaan Paryono salah satu dari tiga jamaah pengajian saat menerima hadiah umroh gratis dari H. Arif Sugiyanto selaku Komisaris PT Nursa Tour & Travel. Paryono berhak mendapatkan hadiah umroh gratis setelah mempu menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh H. Arif yang menanyakan di kota mana letak Hasjidil Harom.

Paryono, jamaah asal Desa Lerep, Kecamatan Poncowarno, dan dua jamaah lainya Sudiran dari Desa Lembupurwo serta Suratmi dari Desa Sidomukti mendapat hadiah umroh gratis. Ketiganya mendapat hadiah karena aktif dalam pengajian.

H. Arif Sugiyanto (kanan) Komisaris PT Nursa Tour & Travel saat memberikan pertanyaan untuk hadiah umroh gratis.

Mereka mendapat hadiah tersebut pada saat mengikuti pengajian rutin Senin manis dan mujahadah kitab Dalailul Khaerat yang di asuh KH. Afifuddin Chanif atau lebih dikenal dengan nama Gus Afif di Masjid Al Mansyur Jl. Deandels, Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kebumen, Senin (16/04/2018).

Paryono selama ini dikenal sebagai jamaah yang selalu aktif mengikuti rutinan pengajian yang dipimpin Gus Afif, pengasuh pesantren tertua di Asia Tenggara dan tertua di Indonesia, Al-Kahfi Somalangu yang sekaligus Mursyid Thoreqoh Syadziliyah. Paryono mengakui, seakan ia seperti bermimpi saat terpilih untuk umroh gratis.

Dalam kesempatan tersebut, Paryono tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Paryono terus menerus mengucapkan puji syukur atas hadiah umroh yang diterimanya.

“Ke tanah suci adalah mimpi bagi saya. Tidak menyangka, berkah mujahadah dengan Gus Afif. Alhamdulillaah jadi kenyataan. Semoga H. Arif semua hajatnya dikabulkan,” kata Paryono.

Dengan memberikan hadiah umroh gratis kepada jamaah pengajian, H. Arif berharap dapat menjadi motivasi bagi jamaah untuk terus istikomah menghadiri majelis ilmu.  Selain itu, kata arif, juga untuk membantu memudahkan umat memenuhi panggilan ke tanah suci.

“Untuk membuat jamaah pengajian semakin semangat dan membantu memudahkan umat memenuhi panggilan ke tanah suci,” kata H. Arif di lokasi acara pengajian yang dihadiri puluhan ribu jamaah dari berbagai daerah di Pulau Jawa ini.

Puluhan ribu jamaah memadati sekitar Masjid Al Mansyur Jl. Deandels, Kecamatan Mirit, Kebumen.

PT Nursa Tour & Travel sendiri, masih menurut H. Arif, untuk pemberangkatan umroh bekerjasama dengan Pondok Pesantren Al-Kahfi Somalangu. Ia juga mengingatkan pada masyarakat untuk tidak mudah tergiur dengan iming-iming umroh yang sangat murah, ia khwatir itu adalah penipuan.

“Dan yang terpenting Nursa Tour bersama Doktren Al Kahfi Somalangu memberikan umroh yg terjangkau. Dan  agar masyarakat tidak mudah tergiur dengan umroh yang tidak rasional, yaitu harga murah tetapi tidak berangkat,” pungkas pria asal Panjer, Kebumen ini.

Nursa Tours & Travel memiliki kantor pusat di Jl. Utan Kayu No. 108, Matraman, Jaktim. Berdiri sejak tahun 2006 sebagai biro resmi penyelenggara ibadah umroh dan haji plus dengan SK Umroh No. 479 tahun 2016 dan SK Haji Plus No. 137 Tahun 2017. Untuk mempermudah sekaligus membantu masyarakat Kebumen dalam melaksanakan ibadah umroh, sejak 2014 Nursa Tours membuka kantor cabang di Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu.

News Feed