oleh

Inspiratif, Wanita Hebat Ini Raih Penghargaan Obsession Awards 2018

Jakarta — CEO Bursa Sajadah Heera SKV menerima penghargaan kategori “Best Achiever in Women Entrepreneur” dalam ajang Obsession Awards 2018 di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Penghargaan bergengsi ini ia raih bersama tiga wanita hebat lainnya yaitu, Maya Miranda Ambarsari, owner of @JD.ID, Prita Kemal Gani, founder of @lsprjakarta dan Wulan Tilaar, the Director of @martha_tilaar Group.

Owner Bursa Sajadah, Heera SKV mampu membawa Bursa Sajadah sebagai pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji dan umroh dengan konsep one-stop shopping pertama di Indonesia. Di bawah bendera PT Aarti Jaya, toko yang telah memasuki tahun ke-20 ini telah memiliki 10 cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Tangerang.

Sebagai wanita karir dan juga ibu rumah tangga, Heera menjelaskan kesuksesannya dalam menjalankan bisnisnya tersebut. Menurutnya, tantangan terbesar menjadi seorang entrepreneur adalah ‘managing people‘.

“Dari sekian tantangan yang ada, saya bisa bilang bahwa bisnis adalah tentang mengatur sumber daya manusia. Kedua, kreativitas sangat diperlukan karena dari situ kita harus terus berkarya, berkreasi agar bisnis ini bisa terus berjalan,” jelas Heera.

Selain sebagai seorang entrepreneur, Heera juga dikenal sebagai Coach dan sering menjadi narasumber di berbagai seminar entrepreneurship.

“Alasan mengapa saya mendalami coaching ini karena saya bisa belajar tentang people. Karena dalam bisnis, tantangan utama seorang entrepreneur adalah managing people dan dengan memiliki coaching skill, tentu sangat membantu,” kata Heera.

Dalam ajang Obsession Awards 2018 ini juga diterimakan berbagai kategori penghargaan kepada menteri, pembisnis, pekerja sosial, dan propesional.

Obsession Awards adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar Obsession Media Group (OMG) sejak 2006. Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu, dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, insiratif, dan inovatif.

Penetapan peraih “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” Untuk masing-masing kategori dilakukan bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Para penerima penghargaan adalah tokoh-tokoh Inspiratif dari berbagai latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang tahun 2017.

News Feed