oleh

Al Haramain, Travel Umrah dan Haji Pilihan Masyarakat NU

Jakarta — Banyak perusahaan tour dan travel yang sedang hangat-hangatnya menawarkan fasilitas perjalanan umrah dan haji. Sementara dari sisi ibadah, tak jarang para travel abai terhadap pelayanan ibadah yang sesuai dengan sunnah Rasul. Untuk itulah Al Haramain hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakata Muslim, baik dari segi pelayanan maupun dari sisi ibadah.

Founder Al Haramain H. Hafidz Taftadzani mengatakan, Al Haramain merupakan travel yang memberikan pelayanan juga memperhatikan ibadah para jamaah. Menurutnya, Al Haramain yang merupakan travelnya para kiyai di Tanah Air bisa menjadi solusi yang tepat bagi para calon jamaah umrah untuk dapat menjalankan ibadah secara Ahlussunah Wal Jamaah.

“Kami memiliki komitmen yang akan terus dijaga, yakni memberi kejujuran, kenyamanan dan komitmen terhadap jamaah untuk melayani dan bertanggung jawab terhadap jamaah. Kami juga berbasis NU sehingga sudah jelas bahwa travel kami adalah Ahlussunah Wal Jamaah,” kata Kiyai Hafidz yang juga menjabat sebagai waketum Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) ini.

Tahun ini, Al Haramain menawarkan paket umrah plus Ziarah dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 22,5 juta, dengan fasilitas hotel bintang tiga dan menggunakan maskapai Saudi Airlines.

Al Haramain juga membidik pasar wisata muslim. Menurut Hafidz, wisata muslim mempunyai prospek yang bagus karena permintaan masyarakat juga semakin meningkat seiring banyakya minat umat Muslim untuk mengunjungi situs-situs bersejarah.

Al Haramain Tour & Travel dibawah bendera PT. Al Haramain Jaya Wisata merupakan biro perjalanan ibadah umrah dan haji yang mempunyai komitmen melayani jamaah dengan sepenuh hati. Travel ini sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat Tanah Air dengan banyaknya jamaah yang mendaftar.

 

News Feed