oleh

Itjen Kemenag Akan Gelar Konser Musik ‘Saya ASN Anti Korupsi’

Inspektorat Jenderal Kementerian Agama bakal mengadakan kegiatan Pelatihan di Kantor Sendiri (PKS). Acara yang digagas Kepala Subbagian Tata Usaha dan Humas Itjen Kemenag H. Nurul Badruttamam MA ini sifatnya terbuka dan umum bagi semua pegawai Itjen Kemenag yang berkantor pusat di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kegiatan Pelatihan di Kantor Sendiri ini akan berlangsung pada Kamis (25/1/2018) besok. Acara dikemas dengan mengusung tema “Auditor Jaman Now ‘Kuasai Bahasa Raih Beasiswa’. Diskusi bertempat di Ruang Perpustakaan Gedung Baru Itjen Kemenag Lantai 4 di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Speaker diskusi ini yakni Wendi Wijarwadi dan M Hafidz Lidinillah dengan host dipegang langsung oleh Kasubbag Tata Usaha dan Humas Itjen Kemenag, Nurul Badruttamam.

Acara Pelatihan di Kantor Sendiri ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB-12.00 WIB tepat. Bagi peserta yang ikut dalam forum ini akan mendapatkan sertifikat.

Pada hari Jumat (26/1/2018), semua ASN Itjen Kemenag akan olahraga senam bersama. Kemudian dilanjutkan dengan konser musik yang mengusung tema ‘Saya ASN Anti Korupsi (SAK), Lound of Integrity Pojok Akustik Musik Anti Korupsi’. Acara akan dipusatkan di panggung pintu masuk Gedung Baru Itjen Kemenag.

Menurut Nurul, kegiatan dan acara positif ini akan diselenggarakan secara rutin. ” Ini kajian dan talkshow bulanan jilid I, the kick off,” katanya.

News Feed