oleh

Ketua SC Piala Presiden Berterimakasih Atas Dukungan Panglima TNI

Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait mengungkapkan rasa terimakasih yang sebasar-besarnya atas dukungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto atas dukungannya turut menjamin keamanan pelaksanaan Piala Presiden.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Panglima yang turut mendukung pelaksanaan turnamen Piala Presiden 2018,” katanya saat ditemui di Pertandingan Pembuka di Stadion Glora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1).

Menurutnya, TNI telah memastikan perjalanan pertandingan turnamen Piala Presiden di lima wilayah berlangsung aman. TNI telah mengerahkan pasukannya agar turmamen pra musim ini bisa berjalan lancar dan menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat pencita bola nasional.

“TNI bersama polri telah menjalin kerjasama yang sinergis. Menjadi pertandingan di lima kota berjalan aman. Seperti di Bandung, Balikpapan, Surabaya, Malang dan Bali,” jelasnya.

Lebih lanjut Ara berharap dengan digelarnya turnamen Piala Presiden agar menghadirkan tontonan yang berkualitas. Sebab, dia menambahban bahwa turnamen tersebut menjujung sportivitas dan kejujuran.

“Tidak ada pengaturan skor di turnaman ini. Kalau ada yang berani kami akan tindak tegas melalui proses hukum,” tegasnya.

Perlu diketahui pada laga pembuka Piala Presiden disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi dan para menteri Kabinet Kerja, antara lain Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan, Menpora Imam Nahrawi, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Selain itu juga dihadiri oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

News Feed