Siaran Indonesia

Menag Tunjuk Arfi Hatim Jabat Direktur Umrah dan Haji Khusus

  • Kamis, 28 Desember 2017 | 15:26
  • / 9 Rabiul Akhir 1439
Menag Tunjuk Arfi Hatim Jabat Direktur Umrah dan Haji Khusus

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menunjuk Kasubdit Bina Umrah Arfi Hatim sebagai Direktur Umrah dan Haji Khusus yang baru. Penunjukkan ini didasarkan karena selama ini posisi eselon II pada Direktorat Umrah dan Haji Khusus mengalami kekosongan.

Dalam arahannya Menag menyatakan pelantikan ini patut disyukuri dan mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik dapat menjalani berbagai macam program dan kegiatan dalam rangka melayani kehidupan umat beragama.

“Pahami dengan baik apa jabatan itu. Ada yang mengangap jabatan itu hadiah dan amanah. Ada juga mengangap jabatan itu adalah berkah. Saya mempresepsikan jabatan itu adalah kepercayaan dari negara dan Tuhan. Saya optimis pejabat yang dilantik hari ini adalah ASN yang sudah mengabdi belasan tahun hingga puluhan tahun sehingga mengerti apa itu birokrasi. Jaga kepercayaan negara dan kepercayaan yang diberikan Tuhan, “ pesan Menag saat melantik pejabat eselon I dan II Kemenag di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kemenag Jalan MH Thamrin No. 6 Jakarta, Jumat (22/12) pekan kemarin.

Pada kesempatan ini, Menag Lukman kembali menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar terus mengimplementasikan 5 nilai budaya kerja Kemenag.

“Saya mengingatkan dan meminta kepada semuanya, untuk menjadi yang terdepan dalam mengimplementasikan 5 nilai budaya kerja Kemenag yaitu; Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan,” kata Menag.

Menag Lukman juga menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat memelihara kesinambungan program kerja yang sudah ada, sedang berjalan dan kiranya dapat mengembangkan, mengkreasikannya.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin secara resmi melantik sebanyak 30 pejabat eselon I, II dan Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan di lingkungan Kementrian Agama. Turut menjadi saksi dalam pengambilan sumpah jabatan pejabat yang dilantik, Sekjen Kemenag Nur Syam dan  Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional