Siaran Indonesia

Akui Kesuksesan Pemerintah Jokowi-JK, LII dan PD GPI Gelar Diskusi Publik

  • Minggu, 26 November 2017 | 17:45
  • / 7 Rabiul Uula 1439
Akui Kesuksesan Pemerintah Jokowi-JK, LII dan PD GPI Gelar Diskusi Publik
Diskusi Publik dengan tema “Keberhasilan Pemerintah Jokowi-JK dalam Pembangunan Bidang Infrastruktur, Maritim, Ekonomi dan Pangan” di Joglo Kopas Banguntapan, Bantul pada tanggal 26 November 2017

YOGYAKARTA, SiaranIndonesia.com – Lentera Indonesia Institute bersama Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam (PD GPI) Kabupaten Sleman menggelar acara Diskusi Publik dengan tema “Keberhasilan Pemerintah Jokowi-JK dalam Pembangunan Bidang Infrastruktur, Maritim, Ekonomi dan Pangan” di Joglo Kopas Banguntapan, Bantul pada tanggal 26 November 2017 jam 13.00-16.00 WIB.

Menurut Ahmad Izudin, dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, kinerja Presiden Jokowi dalam infrstruktur perlu mendapat apresiasi. Dikatakan, pembangunan saat ini cukup baik.

“Kinerja Presiden saat ini perlu mendapat apresiasi,” katanya di depan sedikitnya 300 peserta, Minggu, (26/11/2017)

Dalam acara yang mengundang seluruh mahasiswa, organ ekstra, intra dan organisasi kepemudaan lintas kampus se-Yogyakarta ini, juga menghadirkan pembicara lain seperti Abulaka Archaida (Ketua Jaringan Pemuda Nusantara) dan Faizi Zaen (Ketua PC. PMII Kota Yogyakarta).

Dijelaskan oleh M. Aminulla (Ketua PD GPI Sleman), sejak Minggu pagi, sebelum diskusui publik digelar, panitia menyebarkan 3.000 brosur beberapa program keberhasilan Jokowi-JK bidang Infrastruktur, ekonomi, maritim dan pangan di 10 titik keramaian Yogyakarta, di antaranya Sanmor UGM, titik 0 KM, Tugu Jogja, JEC, XT Square, Alun-alun Selatan, Alun-alun Utara, Depan Balai Kota Jogja, Lapangan Denggung Sleman, Grahasaba UGM.

Menurutnya, rangkaian kegiatan dari penyebaran brosur sampai diskusi publik tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait keberhasilan pemerintahan Jokowi-JK dalam 3 tahun terakhir yang dinilainya cukup dirasakan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Harapannya, terselenggaranya acara ini dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakat bahwa Jokowi serius dalam hal pembangunan infrastruktur untuk kepentingan jangka panjang sehingga keadaan perkekonomian Indonesia akan stabil. Jika perekomnomian stabil, maka kesejahteraan masyarakat Indonesia akan muda diraih.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional