Siaran Indonesia

Alisan Manjakan Jemaah Umrah di Hotel Papan Atas Shaf Paling Depan

  • Selasa, 21 November 2017 | 12:05
  • / 2 Rabiul Uula 1439
Alisan Manjakan Jemaah Umrah di Hotel Papan Atas Shaf Paling Depan

Animo masyarakat Indonesia untuk menunaikan ibadah umrah dan haji terbilang sangat tinggi. Setiap travel biro penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah memiliki fasilitas unggulan yang ditawarkan ke publik, begitu juga dengan Alisan Tour & Travel.

Presiden Direktur Alisan Tour & Travel, Ali Mohamad Amin mengatakan, Alisan memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan travel-travel penyelenggara perjalanan haji dan umrah lainnya. Menurut Ali, jemaah umrah yang menggunakan Alisan menginap di hotel di saf bagian depan. Baik itu saat jemaah berada di Makkah ataupun di Madinah.

“Kita sudah tentukan hotel di Makkah Dar Al Ghufran, dari dulu tak pernah pindah, di saaf paling depan. Kalau yang mau lebih depan lagi di pelantaran masjid, hehehe,” kata Ali saat berbincang dengan Majalah Rindu Kabah belum lama ini, Jakarta, Senin (20/11/2017).

Sedangkan di Madinah, hotel yang digunakan Alisan Tour & Travel juga terbilang berkelas dan sudah tidak diragukan lagi. Yaitu hotel bintang lima, Millineum Aqeeq dan Shaza, hotel yang berada di garda paling depan. Dengan demikian, jemaah umrah yang berangkat bersama Alisan Tour & Travel akan nyaman dan betul betul khusuk dalam menjalankan ibadah umrah.

“Kita Alisan Tour & Travel hotelnya tidak pindah-pindah, dari dulu sampai sekarang ya itu, hotel paling depan shaf-nya, karena kita sudah kerjasama lama,” jelasnya.

Untuk maskapai penerbangan, lanjut Ali, Alisan Tour & Travel menggunakan maskapai Saudi Airlines. Jemaah dipastikan akan nyaman dan tidak perlu was-was soaljadwal keberangkatannya. Karena Alisan Tour & Travel juga telah bekerjasama dengan maskapai tersebut sejak lama.

“Airlines-nya kita menggunakan Saudi Airlines dari dulu, direct langsung Madinah sampai sekarang karena kita ada kerjasama, hotel juga sudah ada kerjasama dan guide kita sebagai ustad. Bukan guide semata-mata hanya tahu sejarah ini itu. Ini sebagai ustad dan mereka bertanggung jawab atas hukum-hukum yang ada di perjalanan umrah itu sendiri,” jelasnya.

ALISAN TOUR & TRAVEL dalam realisasi kegiatan layanan jasa tour & travel telah berhasil memberikan pelayanan secara maksimal kepada pelanggan, khususnya dalam pelayanan rutin penjualan tiket untuk tujuan domestik maupun internasional.

Selain penjualan tiket Domestik dan Internasional ALISAN TOUR & TRAVEL dalam event – event tertentu juga memberikan paket layanan khususnya untuk pelanggan yang mengadakan kegiatan ibadah Umroh dan Haji ke tanah suci Mekkah. Alisan Tour dan Travel yang didirikan pada 16 Oktober 2000, merupakan sebuah travel agency yang juga bergerak melayani keberangkatan Haji dan Umrah. Selama 18 tahun berdiri, Alisan telah banyak melayani para jemaah Haji dan Umroh dari Indonesia. Konsistensi Alisan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para kliennya, telah membuat Alisan menjadi salah satu Travel Haji dan Umroh papan atas.

 

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional