oleh

Dua Putri El John Pageants Optimis Harumkan Nama Indonesia di Panggung

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – El John Pageants mempersiapkan dua putri terbaiknya untuk berlaga ke kancah Internasional. Mereka adalah Putri Pariwisata Indonesia 2017 Lois Merry Tangel yang wakili Indonesia di ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia, 19 November 7 Desember 2017, dan Miss Earth Indonesia Air 2017, Alicia Beverly Weley yang ikut di ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Langka, 6-21 Desember 2017.

“Harapan saya adalah para putri mesti bisa menunjukan prrilaku sebagai seorang dengan adat ketimuran yang ramah, mudah senyum, mudah membantu, cerdas dan sangat menjunjung budaya Indonesia di kancah international,” papar CEO dan Founder El John Pageants Johnnie Sugiarto di Jakarta, Senin (6/11).

Sementara itu Lois Merry Tangel mengungkapkan bahwa saat ini ia lebih percaya diri membawa nama Indonesia ke panggung dunia dalam ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia.

“Bagi saya yang terpenting adalah tenang dan tidak mudah terpancing emosi. Kalau terpancing emosi malah kita yang rugi,” tandasnya.

Hal senada juga dikatakan Alicia. Menurutnya kepercayaan diri yang tinggi, sikap tenang dan terus menempa diri dengan berbagai ilmu pengetahuan dianggapnya sebagai amunisi utama untuk memenangkan laga.

“Pada dasarnya saya ingin mempresentasikan wanita Indonesia yang tak kalah dari wanita-wanita Negara lain. Dan untuk kompetisi ini tentunya saya juga telah mempersiapkan mental dan terus menambah wawasan,” tutur Alicia.

News Feed