Siaran Indonesia

Pasca Deklarasi Garda NKRI di Sumsel, Giliran Sumbar Menyusul

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 17:05
  • / 25 Muharram 1439
Pasca Deklarasi Garda NKRI di Sumsel, Giliran Sumbar Menyusul

SUMBAR, SiaranIndonesia.com – Geliat konsolidasi Garda NKRI se Indonesia mulai terasa, diantaranya setelah Sulut sebagai Provinsi yang Pertama kali melaksanakan Deklarasi pada bulan lalu, kini Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Sumatera Barat (Sumbar) akan mendeklarasikan pada bulan Oktober 2017 ini.

Provinsi Sumatera Selatan melalui Korwilnya, Emma Ratna Sari mengatakan bahwa pelaksanaan deklarasi Garda NKRI SUMSEL akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober, sementara Provinsi Sumatera Barat akan melaksanakan Deklarasi pada tanggal 31 Oktober 2017 bertempat di hotel rangkayo basa jalan hangat, Sumbar.

“Sumbar segera lakukan deklarasi pada 31 Oktober 2017 ini, dan akan dilaksanakan di hotel Rangkayo basa, jalan hangtuah, Sumbar” tandas panitia pelaksana, Aqil Ichsandi, Senin (16/10/2017).

Aqil menambahkan panitia telah bekerja maksimal dalam rangka persiapan dan kesiapan deklarasi yang sekaligus akan menghadirkan Mahasiswa – Mahasiswi yang ada di seluruh Provinsi Sumatera Barat.

Sementara, Ketua Umum GARDA NKRI, Haris Pertama mengatakan bahwa deklarasi Garda di seluruh Indonesia ditargetkan selesai pada akhir November 2017, karena akan ada agenda Silatnas pasca Deklarasi nanti.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional