Siaran Indonesia

Gagal Maju ke Final, Evan Dimas : Saya Minta Maaf Karena Kami Gagal Menuju Final

  • Minggu, 27 Agustus 2017 | 09:59
  • / 4 Djulhijjah 1438
Gagal Maju ke Final, Evan Dimas : Saya Minta Maaf Karena Kami Gagal Menuju Final

MALAYSIA, SiaranIndonesia.com – Raut kesedihan tak dapat ditutupi lagi oleh seluruh anggota Timnas Indonesia U-22 setelah gagal maju ke babak final SEA Games 2017. Evan Dimas yang baru saja kembali lagi bertanding, termasuk menjadi salah satu orang yang paling bersedih atas gagalnya pertandingan kemarin mam.

Pupus sudah harapan tim Merah Putih untuk menjadi juara di Asia Tenggara usai dikalahkan Timnas Malaysia 0-1 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017). Saat ini, tim Merah Putih hanya dapat merebut perunggu.

Padahal, terdapat begitu banyak peluang untuk mencetak gol saat pertandingan. Namun sayangnya tim yang di latih oleh Luis Milla ini malah kebobolan di menit ke 87. Hal tersebut menimbulkan rasa kekecewaan yang begitu mendalam.

Sulit rasanya menerima kenyataan, pasalnya Garuda Muda sudah berjuang keras untuk melewati penyisihan Grup B dimana sebelumnya terancam terdepak.

Evan Dimas mengucapkan permohonan maaf kepada rakyat Indonesia. “Saya minta maaf karena kami gagal ke final,” ucap Evan Dimas mewakili rekan rekannya.

Setelah ini, untuk memperebutkan medali perunggu, Timnas Indonesia U-22 akan bertanding melawan Timnas Myanmar U-22 di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Selasa (29/8/2017) mendatang.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional