oleh

Taman Kelinci, Salah Satu Destinasi Wisata Baru Kota Batu, Malang

MALANG, SiaranIndonesia.com – Tempat wisata yang dapat menjadi referensi wisata saat berkunjung ke Kota Malang  bertambah lagi. Tempat tersebut adalah taman kelinci atau Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field, objek wisata baru dengan konsep edukasi yang baru-baru ini populer di kalangan traveller khususnya bagi mereka yang berasal dari wilayah Jawa Timur sendiri.

Taman Kelinci menyuguhkan tempat wisata yang tidak begitu luas, namun menarik. Terdapat replika rumah kurcaci seperti halnya yang ada di film The Hobbit. Disini, anda bisa langsung bermain dan berinteraksi dengan kelinci yang menggemaskan.

Taman Kelinci terletak di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang tepatnya berada di jalan Paralayang Batu Desa Pandesari. Dari pusat Kota Malang jaraknya kurang lebih 35 km.

Jika anda ingin berkunjung ke Taman Kelinci Pujon, harga tiket masuknya dibandrol dengan harga Rp 5.000/orang. Biaya parkir sebesar Rp 2000 untuk roda, Rp 5000 untuk mobil dan Rp 10.000 /bus.

Di lokasi Taman Kelinci, anda juga dapat mengunjungi Pondok Susu Olahan, Kampong Cafe dan Wisata Petik Stroberi. Selain itu, Taman Kelinci juga dilengkapi fasilitas fasilitas seperti toilet, mushola dan lahan parkir yang memadai sehingga anda dapat menikmati tempat wisata yang menarik, lengkap dengan harga yang terjangkau.

 

Laporan: Indira

News Feed