Siaran Indonesia

Gelar Pertemuan Dengan Pegiat Media Sosial, Jokowi: Bermedsoslah Dengan Baik

  • Kamis, 24 Agustus 2017 | 22:46
  • / 1 Djulhijjah 1438
Gelar Pertemuan Dengan Pegiat Media Sosial, Jokowi: Bermedsoslah Dengan Baik

JAKARTA,  SiaranIndonesia.com РSesuai dengan aturan yang disampaikan, puluhan pegiat media sosial mulai berdatangan ke Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pukul 10.40 WIB, Kamis (24/8/2017) menggunakan kemeja putih lengan panjang. Mereka datang dikarenakan undangan pertemuan yang digelar oleh Presiden Joko Widodo bagi para pegiat media sosial.

Pertemuan tersebut dimulai pukul 11:00 hingga 14.20 WIB dan berlangsung secara tertutup. Pegiat media sosial yang hadir di antaranya adalah Arief Muhammad, salah satu pegiat media sosial yang memiliki 4 juta followers di Twitter dan 800 ribu subscriber di Youtube.

Pada pertemuan tersebut, Chico Hakim dan Nita Kartika Sari diutus menjadi juru bicara dan memberi keterangan kepada media.

Arief Muhammad mengatakan, pertemuan Jokowi dengan para pegiat media sosial berlangsung cukup santai dan dilakukan sambil menyantap makan siang.

Pertemuan tersebut membicarakan berbagai isu, salah satunya soal hoaks yang kini kian marak berkembang di media sosial.

“Intinya sih gimana biar kita bisa bareng-bareng berperan memerangi hoax. Ber-medsos yang baik, yang negatif bisa tertutup dengan yang baik-baik,” katanya.

Johan Budi selaku Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi mengatakan, pertemuan Jokowi dengan pegiat media sosial sudah dilakukan beberapa kali. Presiden selalu mengingatkan kepada kalangan muda untuk menggunakan media sosial secara santun.

“Presiden juga mengajak pegiat medsos untuk selalu menyampaikan apa yang mengikat persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Johan.

 

Laporan: Indira

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional