oleh

Dirikan Perusahaan Penyalur Tenaga Security, Dikdo Harapkan Dapat Memberikan Lapangan Pekerjaan Lebih Banyak Untuk Masyarakat

JAKARTA,  SiaranIndonesia.com РKurang lebih satu tahun lalu, Dikdo Manalu dan kawan kawannya mendirikan PT. Jatayu Alihdaya Bagadata yang merupakan perusahaan penyalur tenaga security di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

Dikdo Manalu yang merupakan Alumni Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) jurusan Hubungan Internasional ini awalnya mengumpulkan beberapa kawannya yang paham dibidang ini, lalu mereka membuat perusahaan sendiri. Tujuan utama mereka adalah untuk membuat lapangan pekerjaan yang luas untuk banyak orang.

Hingga saat ini, PT. Jatayu Alihdaya Bagadata sudah memiliki beberapa client. Client tersebut diantaranya adalah kantor DPR, DPD, UNDP, Grand Hyatt, Plaza Indonesia, Tangcity Mall, dan beberapa kantor lainnya juga beberapa rumah rumah client.

Jumlah personil atau tenaga kerja yang sudah ada didalam naungan perusahaan ini dapat dikatakan sudah cukup banyak. “Sampai sekarang, kurang lebih sudah ada 900 orang. Dan dalam proses perekrutan lagi untuk tender baru.” Jelas Dikdo.

PT. Jatayu Alihdaya Bagadata juga tidak hanya berada di Jakarta, namun mereka memiliki cabang dibeberapa daerah yaitu Bogor, Tangerang, Banten, Brebes hingga Batam.

Dikdo mengutarakan harapannya untuk PT. Jatayu Alihdaya Bagadata pada Siaran Indonesia. “Saya berhadap kedepannya perusahaan ini bisa diberi kepercayaan untuk mengelola yang lebih besar lagi agar bisa menjadi berkat dan lapangan pekerjaan yang lebih luas untuk banyak orang.” Ungkap Dikdo.

News Feed