oleh

Cabang Panahan Sumbang Emas ke 4 di SEA GAMES 2017

MALAYSIA,  SiaranIndonesia.com – Indonesia kembali menambah medali emasnya di SEA GAMES 2017. Kali ini emas datang dari cabang panahan, Medali diperoleh pasangan Riau Ega/Diananda Choirunisa yang tampil di nomor recurve beregu campuran di Synthetic Turf Field, Sport City, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (22/8/2017).

Riau Ega dan Diananda berhasil mengalahkan wakil tuan rumah di babak final, Khairul Anua Mohamad dan Aliya dengan skor 5-3. Ini merupakan emas pertama bagi Riau Ega dan emas kedua bagi Diananda yang sebelumnya sukses memenangkan recurve perorangan putri.

Awal keberhasilan Riau Ega Cs adalah saat merebut set pertama 37-35 dan memimpin 2-0. Sebab tiga set berikutnya, kedua tim bermain imbang 36-36, 37-37, 34-34. Dengan hasil iyu, Riau Ega dan Diananda Choirunisa berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 5-3.

Hingga saat ini, cabang panahan sudah menyumbang empat emas. Sementara emas emas lainnya diraih oleh Sri Ranti lewat compound perorangan putri dan Prisma Wishnu lewat nomor compound perorangan putra.

 

Laporan: Indira

 

News Feed