oleh

Setelah Menjual Neymar, Barcelona Bidik 3 Pemain Baru

JAKARTA, Siaranindonesia.com – Barcelona mulai bergerak cepat membenahi skuatnya sesudah menjual Neymar. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu ingin merampungkan kepindahan tiga pemain baru pada pekan ini.

Pekan lalu Barcelona mendapat kucuran dana segar 222 juta euro. Uang tersebut didapat setelah Paris Saint Germain menebus pelepasan Neymar. Pemain asal Brazil itu menjadi pemain termahal di dunia.

Diario Gol melaporkan uang penjualan Neymar akan langsung dibelanjakan pemain anyar oleh Barcelona. Barcelona akan mengucurkan dana sekitar 160 juta euro untuk mendatangkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho dan penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Barcelona kabarnya sudah sampai kesepakatan personal dengan Dembele dan Coutinho. Mereka tinggal menunngu negosiasi dengan Liverpool dan Dortmund.

Coutinho akan dibeli Barcelona 100 juta euro, sedangkan Dembele bakal ditebus senilai 60 juta euro.
Selain Dembele dan Coutinho, Barcelona juga selangkah lagi mendapatkan bek Real Sociedad Inigo Martinez. Pemain Spanyol itu konon akan dibeli sebesar 30 juta euro.

Kedatangan tiga pemain ini diharapkan akan membuat Barcelona bisa kembali berjaya di La Liga setelah musim lalu hanya kebagian satu gelar, Copa del Rey saja.

News Feed