oleh

Barbershop Berkonsep Artspace Pertama di Indonesia

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Chief Company menjadi pelopor Barbershop yang memadukan 3 karya seni (barber art, coffee art, modern art) dengan konsep Artspace dalam satu tempat di Indonesia

Chief Company yang menjadi andalan kaum Adam untuk mendapatkan gaya rambut berkarakter merupakan salah satu pelopor barbershop dengan konsep yang unik di Indonesia danselalu mengembangkan sayapnya baik di skala nasional maupun internasional dari tahun ke tahun.

Selain mengembangkan kualitas layanan jasa setiap tahunnya, Chief Company juga berinovasi dalam pengembangan coffeeshop dan produk hair grooming. Hal tersebut berhasil mengantar Chief Company mendapatkan penghargaan Grooming Choice Award (2015) sebagai Barbershop Pilihan untuk Pria dan Grooming Choice Award (2016) sebagai Produk Grooming Pilihan untuk Pria(Pomade varianWater Based Solid Black dan Beard Fuel Oil) versi majalah Men’s Health asal Amerika.

Untuk menyempurnakan konsep dan standard bisnisnya, Chief Company kerap melakukan studi banding ke luar negeri untuk melihat perkembangan barbershop di negara yang lebih dulu mengembangkan industri ini. Dan di tahun keempat ini Chief Company berpartisipasi di Barber Connect UK 2017, London, sebuah eksebisi dan pameran Barbershop terbesar di Eropa. Inilah yang menjadi perbedaan Chief Company dengan barber lainnya yang hanya memotong rambut pelanggan.

Merupakan kebanggaan bagi Chief Company di tahun keempat ini membuka satu lagi outlet barbershop dan coffeeshop di Jalan Kemang Raya Nomor 27D dengan melakukan terobosan terbaru sebagai Barbershop pertama dengan konsep Artspace yang menjadikan Chief Company menjadi area wajib bagi para kaum urban untuk menghabiskan waktunya baik di hari kerja maupun akhir pekan.

Dengan dibukanya Chief Kemang, menjadikan Chief sebagai barbershop pertama yang berpadu dengan Coffeeshop dan Artspace. Kolaborasi perdana kali ini akan dilakukan bersama Sir Dandy, seorang seniman berbakat Indonesia sudah turut serta dalam perkembangan Chief dari sisi interior desain. Kali ini Sir Dandy memamerkan karya terbarunya yang akan bertema When We were Young yang memanjakan mata para pengunjung Chief Barbershop dan Chief Coffee cabang Kemang.

News Feed