oleh

Selamat Datang di Stamford Bridge, Morata!

MADRID, SiaranIndonesia.com – Rumor hengkangnya Morata dari Real Madrid akhirnya terjawab. Pemain binaan Real Madrid Castilla tersebut akhirnya resmi berlabuh di Stamford Bridge, Markas Chelsea.

Pemain berumur 24 tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya setelah mendapat kepastian akan kepindahannya.
“Saya sangat bahagia. Dengan kehendak Tuhan, besok saya akan berada di Chelsea, klub yang selalu menginginkan saya” ungkapnya.

Antonio Conte adalah salah satu pelatih yang sangat meminati jasa striker Timnas Spanyol tersebut. Saat bermain untuk Juventus Morata mampu menampilkan permainan yang impresif sehingga membuat Conte benar-benar serius untuk mendapatkan Morata. Tak ayal, dana sebesar 71 Juta Poundsterling (1,2 Triliun) pun dikeluarkan untuk mendapatkan jasa Morata.

“Saya akan bergabung dengan tim yang dilatih oleh pelatih yang memberi kepercayaan pada saya, dan itu hebat,” tuturnya.

Morata merupakan jebolan Real Madrid Castilla dan menembus tim utama pada 2010. Ia tak banyak mendapat kesempatan bermain dan kemudian dilego ke Juventus pada 2014.

Dua tahun di Juve, Morata mampu menampilkan kemampuan impresif dengan mencetak 15 Gol. Sinar Morata di Juventus membuat Madrid memanggil kembali pemain binaannya dengan klausul pengembalian sebesar 30 Juta Poundsterling. Namun, pada musim lalu, ia lebih banyak menjadi pemain pelapis. Pelatih Zinedine Zidane hanya menurunkannya 14 kali sebagai starter dari total 26 kali penampilan.

News Feed