oleh

XM Concept: Mobil Masa Depan dari Mitsubishi

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Mitsubishi bakal meluncurkan mobil baru pada pekan depan di Indonesia. Kemungkinan besar, produk anyar tersebut ialah calon pesaing Toyota Avanza yang sudah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu.

Mitsubishi XM sudah banyak dilirik warga Indonesia, pasalnya mobil ini dipercayai akan terlihat elegan apabila anda mengendarainya.

Harga mobil yang siap dibandrol sekitar 220jt sudah banyak dipesan oleh warga Indonesia.

“Mobil ini sudah bisa dibooking. Untuk harganya, saat kami di briefing mungkin di banderol antara Rp 175 juta hingga Rp 275 jutaan,” papar purna niaga itu yang identitasnya tidak ingin dipublikasikan.

Mitsubishi XM Concept menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter. Pabrikan Jepang itu, memilih Indonesia sebagai lokasi pabrik pembuatan produk anyarnya ini.

XM Concept merupakan proyek produk terbaru Mitsubishi di Indonesia. Lewat produk ini, pabrikan berlambang tiga berlian itu, mencoba mewujudkan kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar kendaraan muat banyak penumpang dan memiliki ketangguhan SUV khas Mitsubishi. Karenanya, nama konsep mobil inipun ditarik dari dua model kendaraan, ‘X’ Crossover dan ‘M’ yang berarti MPV.

 

News Feed