oleh

2019 Rakyat Indonesia Memilih Pemimpin Bangsa Ini

SiaranIndonesia.com – 2019 memang masih 2 tahun lagi, namun siapa Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia di 2019 sudah dari sekarang mulai jadi bahan pembicaraan di kalangan partai politik dan aktivis.

Jokowi semenjak terpilih menjadi Presiden di 2014 bersama Jusuf Kalla memilih untuk langsung membangun infrastruktur dan pada akhirnya membuat beban hutang tinggi di keuangan negara, namun hal ini buat saya tidak masalah selama untuk hal yang sifatnya produktif. Hal itu dilakukan karena Jokowi sadar Indonesia kelebihan sumber daya alam dan sumber saya manusia, harapan nya dengan infrastruktur jalan dan pelabuhan yang semakin memudahkan perdagangan nasional dan internasional maka pertumbuhan ekonomi akan semakin Meningkat.

Hal ini juga tidak lepas dari Wapres Pak Jusuf Kalla yang berlatar belakang pengusaha juga seperti Presiden Jokowi, tentu karena kita Punya Presiden dan Wakil Presiden berlatang belakang pengusaha mereka akan memandang bahwa Pembangunan Infrastruktur itu perlu di tingkatkan agar konektivitas antar pulau semakin mudah dan murah.

Namun di 2019 saya melihat Pak Jusuf Kalla kemungkinan besar tidak mencalonkan lagi karena faktor usia yang sudah 76 Tahun di 2019 nanti, (Pak Jusuf Kalla Kelahiran 1943). Dan dalam hal ini, saya melihat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang paling tepat mendampingi Pak Jokowi sebagai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019 – 2024.

Pak Gatot sangat tepat karena beliau berlatar belakang TNI, dan beliau relatif dekat dengan semua kalangan yang berpengaruh di Indonesia, kecerdasan Intelektual, rasa nasional dan strategi mempertahankan kedaulatan Indonesia saya rasa tidak perlu di ragukan lagi kepada Sosok Pak Gatot.

Dan terakhir sebagai penutup Opini dalam artikel ini, saya yakin sekali bahwa Pasangan Jokowi – Gatot adalah sangat Ideal untuk menjaga keutuhan NKRI, bahkan berpeluang menjadi Calon Tunggal Presiden dan Wapres 2019 jika semua Partai Pendukung Pemerintah saat ini tetap solid dalam Koalisi Indonesia Hebat Jilid 2. Selain itu, Pak Gatot terbukti sangat loyal terhadap umat Islam, karena beliau menyatakan bahwa Umat Islam adalah benteng terakhir penyelamat Demokrasi di Indonesia dan beliau menyatakan akan tetap loyal terhadap Pak Jokowi selaku Presiden Indonesia hingga akhir masa Jabatan beliau di Maret 2018, dan saya pikir Pak Jokowi pun merasakan ketenangan dan keamanan dalam hal memimpin Indonesia jika di dampingi oleh Sosok Militer yang dekat dengan Ulama.

Salam Hormat, mari kita Jaga Indonesia menjadi negara yang aman dan damai.

Penulis: Deny Pratama
Wakil Sekretaris 1 Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila

Komentar

News Feed