Artis Yana Zein Tutup Usia

  • Bagikan

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Kabar duka datang dari Yana Zein. Setelah berjuang melawan kanker payudara stadium 4, pesinetron tersebut dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Kamis (1/6) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Asisten Yana Zein, Nita, mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Yana memang menurun setelah pulang dari China beberapa waktu lalu. Bahkan, Yana langsung mengalami koma setelah dilarikan ke rumah sakit pada hari Selasa kemarin.

Seperti yang diketahui, kabar tentang sakitnya Yana Zein sudah ramai dibicarakan banyak orang sejak akhir tahun 2016 lalu. Yana sendiri sempat terbang ke China untuk mendapat pengobatan di sana, dan setelah berobat selama sekitar 4 bulan, Yana akhirnya kembali pulang ke Indonesia, ia bahkan membawa kabar gembira kalau kesehatannya sudah mulai pulih dan makin optimis untuk sembuh total dari penyakit kanker.

Sayangnya, pada hari Selasa (30/5) lalu, kondisi Yana mendadak drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Meski banyak yang khawatir akan keadaan Yana, Swetlana Zein yang tak lain ibunda Yana sempat menegaskan kalau putrinya baik-baik saja.

  • Bagikan

Comment