oleh

Makan Pempek Palembang 08 Terenak Di Jakarta

JAKARTA, SiaranIndonesia.com -Indonesia terkenal akan kelezatan makanan tradisionalnya. Salah satu yang cukup populer adalah Empek-empek Palembang. Makanan khas yang terbuat dari ikan dan sagu ini memang terkenal akan kelezatannya.

Cita rasa yang khas dengan kekenyalan daging, ditambah dengan isian atau olahan lainnya, serta kuah cuka yang asam pedas bikin empek-empek jadi juara. Untuk mendapatkan makanan ini, warga Ibukota tak perlu jauh-jauh mendatangi bumi Sriwijaya. Empek-empek kini banyak terdapat di Jakarta.

Seperti Salah satunya Pempek Palembang 08 yang terdapat di Pelataran Blok M Square Jakarta Selatan.

Menurut Hendra Ikada salah satu Manajer Pempek Palembang 08, bahwa cita rasa kuahnya yang dibuat dari asem jawa bisa membuat pembelinya yang menyantap Pempek ini ketagihan.

“Pempek Palembang ini dibuat dengan cita rasa yang berbeda, sehingga anak kecil yang makan pempek ini jangan takut karena kita buatnya dari asem jawa, ” ucap Hendra Pria Lulusan Pondok Modern Gontor.

Dengan merogoh kocek
Rp. 16.000,- anda bisa menyantap Pempek Palembang 08 yang membuka lapaknya Pukul 18.30 hingga Pukul 01.00 dini hari.

“Harganya cukup murah kok Kapal Selam Rp. 16.000. Kulit Rp. 4000. Lenjer Rp. 16.000 dan Adaan
Rp. 4000. Yang pastinya tidak buat kantong kosong , pokoknya dijamin ketagihan bahkan bisa dibungkus,” kata Hendra ketika diwawancarai oleh wartawan siaranindonesia.com.

Komentar

News Feed