Warga Indonesia Kejar “Polisi” Berkendara Toyota Kijang Plat B 1911 DL

  • Bagikan

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Salah seorang pengendara mobil yang mengaku sebagai polisi, dengan kendaraan Kijang Innova berplat B 1911 DL, menjadi incaran sejumlah warga di Indonesia. Bermula dari perilaku sok “preman jalanan” seperti diposting oleh pemilik akun facebook Novi Sadin pada 28 Juni 2016.

“Jijik saya melihat wajah sok preman itu. Yang mengaku sebagai polisi. Kalau ketemu, saya sikat habis,” geram Rio, salah seorang warga di Jawa Timur (29/06).

Hal senada juga diungkapkan Ujang, warga Jawa Barat. Menurutnya, perilaku lelaki bertubuh kekar tersebut perlu diberi pelajaran oleh warga.Novi

“Aku tadi ngobrol dengan teman-teman di rumah. Termasuk ngobrolin yang mengaku polisi brengsek itu. Kalau ketemu, kita cincang dia,” katanya.

Dalam postingan di akun media social Novi diceritakan dirinya dan suami mengaku sedang memasuki loket tol. Dan dalam prosesnya, karena antrian juga bergerak, tiba-tiba Novi mengaku ada mobil Toyota Kijang dengan plat nomor B 1911 DL yang menyerobot antrian. Namun mungkin karena sudah terlanjur, posisinya tak memungkinkan.

Pasca tersebut, pengemudi Kijang turun dan menantang ke suami Novi. Selain itu, sang pengemudi tersebut sempat hampir mencekik suami Novi dan mengaku-ngaku sebagai anggota kepolisian namun dilerai oleh istrinya dan Novi sendiri.

Selanjutnya Novi berusaha mengajak pria tersebut untuk menuju kantor polisi sungguhan, namun pria tersebut justru lebih menantang adu pukul suami Novi. Waduh, masa iya ya, anggota kepolisian tingkahnya seperti ini?

Antrian di tol memang hanya memungkinkan bahwa satu loket untuk ditempati satu-per-satu mobil, karena memang begitulah sistem yang diberlakukan supaya tidak ada penumpukan di depan loket tol tersebut.

Namun, tak mustahil bahwa sempitnya jalur tol tersebut bisa memungkinkan adanya pergesekan antara pengendara mobil. Bahkan hingga saling ancam seperti yang diposting oleh pemilik akun facebook Novi Sadin.

 

  • Bagikan

Comment