Menuju 90 Tahun Gontor, 15.000 Keluarga Besar Gontor Akan Sujud Syukur Di Masjid Istiqlal

  • Bagikan

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Setelah sukses menggelar acara pertemuan kyai-kyai Pesantren Alumni Gontor di Tangerang dengan mendatangkan Grand Syeikh Azhar Gontor beberapa waktu lalu, Pondok Modern Gontor masih memiliki beberapa rentetan rangkaian acara lanjutan dalam rangka menyambut  hari lahirnya yang ke-90 .

Dalam rangka memperingati hari lahirnya yang ke-90 Pondok Modern Gontor tahun ini akan mengadakan acara sujud syukur 15.000 santri, alumni dan keluarga besar Pondok Modern Gontor.

Penyelenggaraan acara sujud bersama yang merupakan acara pembuka perayaan ke-90 ini akan dilakukan di Masjid Istiqlal pada Sabtu, 28 Mei 2016.

Acara perayaan tahun ini mengusung tema “Aktualisasi Nilai-nilai Santri untuk Kemulian Bangsa”. Dalam penyelenggaraannya, akan dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal.

Adapun beberapa tokoh yang merupakan alumni Pondok Modern Gontor, diundang hadir, antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Anggota Wantimpres Hasyim Muzadi, dan Mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Zakiyanto Arif, Juru Bicara Panitia Sujud Syukur 90 tahun Gontor Rabu (26/5/2016) menjelaskan, acara tersebut merupakan rangkaian dari peringatan 90 tahun Gontor yang September nanti akan dipusatkan di Pondok Modern Gontor, Ponorogo.

Editor: Hafyz Marshal

  • Bagikan

Comment