Warga Bogor Ramaikan Tagar #HJB533 di Media Sosial

  • Bagikan

BOGOR, SiaranIndonesia.com – Hari Jadi Bogor yang jatuh pada hari ini, 3 Juni 2015 jadi topik yang banyak dibicarakan di media sosial. Menggunakan tagar #HJB533, Hari Jadi Bogor bahkan sempat menyalib isu PSSI dan FIFA yang sedang hangat-hangatnya.

Menurut Encep Moh Ali, Kabag Humas Pemkot Bogor, Pemkot Bogor sudah lama memposting apapun di media sosial dengan tagar #HJB533 dan #BogohKaBogor, namun belum semasif sekarang.

“Ini semua karena dukungan warga Bogor dan teman-teman lainnya di media sosial, tanpa itu tak akan mungkin,” kata Encep Moh. Ali Alhamidi, Kabag Humas Pemkot Bogor, pada Rabu siang (3/06/15).

Sementara itu Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan selamat Hari Jadi Bogor melalui akun Twitternya dengan bahasa sunda.

“Kota urang, dayeuh urang, kabanda, karaksa, kariksa ku urang. Wilujeng Milangkala Kota Bogor ka 533 #HJB533,” Bima Arya di Twitter.

Sedangkan paginya, Pemerintah Kota Bogor memberikan penghargaan pada beberapa warganya yang menghibahkan tanahnya untuk fasilitas umum.

“Memberikan milik pribadi untuk kebahagiaan warga Kota Bogor pahalanya tak pernah berhenti,” ujar Bima Arya yang baru 14 bulan menjabat ini.

Sebelumnya Hari Jadi Bogor ke 533 #HJB533 sudah diramaikan dengan berbagai acara seperti membersihkan sampah di sungai Ciliwung, festival payung, penanaman pohon, tebar ikan, festival musik, pagelaran wayang golek, perlombaan olahraga, pawai mobil hias, bogor expo, dll.

  • Bagikan

Comment