United Selangkah Lagi Dapatkan Ilkay Gundogan

  • Bagikan

MANCHESTER, SiaranIndonesia.com – Berakhirnya kepelatihan Jurgen Klopp akhir musim ini di Borussia Dortmund, menghilangkan kekuatan klub untuk mempertahan pemain-pemain terbaiknya. Bahkan, Manchester United bergerak cepat demi mendapatkan salah satu gelandang Die Borussen.

Pemain yang dimaksud adalah Ilkay Gundogan, gelandang berdarah Turki yang bermain di posisi tengah. Selain itu, ia juga dapat dimainkan sebagai pemain jangkar. Gundogan bisa menggantikan posisi Michael Carrick yang mulai termakan usia.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (25/4/2015), Setan Merah tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Dortmund yang membanderol Gundogan di angka 20,5 juta pounds. Selain United, pemain 24 tahun itu juga diincar Arsenal.

Dortmund sejatinya ingin Gundogan bertahan. Namun kontraknya tinggal setahun lagi, jika tidak melepasnya akhir musim ini, maka ia bisa pergi gratis ke klub lain tahun depan. Dengan demikian, Die Borussen tak mendapatkan uang atas kepergiannya.

Meski memiliki catatan cedera panjang, Gundogan yang sudah memperkuat Timnas Jerman masih memiliki banyak peminat. Ia bisa langsung kembali ke level permainan terbaiknya pasca-sembuh dari cedera dan tampil 27 kali musim ini. [Oke/AS]

  • Bagikan

Comment