oleh

Hal Terpenting Saat Kencan Pertama

SiaranIndonesia.com – Kencan pertama umumnya dilakukan calon pasangan dengan makan malam. Hal ini sangat biasa dilakukan, sehingga dianggap sebagai tradisi, seperti dikutip Yourtango, Minggu (25/1).

Makan malam dianggap sebagai cara yang tepat untuk besantai sekalian berbincang untuk mengenal satu sama lain.

Namun terkadang, banyak dari calon pasangan yang tetap tidak mendapat banyak informasi tentang si target yang tepat berada di depan Anda. Tahukah Anda telah melewatkan hal terpenting dalam kencan pertama?

Makan malam bisa memberikan info-info tentang restoran tersebut, sekaligus mendapatkan kesan pertama bertemu si dia. Padahal, tanpa disadari hal ini menutup banyak hal, termasuk yang terpenting, seperti apa dia dan bagaimana dia memperlakukan Anda pada siang hari.

Anda tidak tahu seorang pria sampai Anda melihatnya di siang hari. Daripada fokus pada makan malam, sebaiknya ajak dia untuk bergerak. Pergilah untuk berjalan, atau ke suatu tempat untuk melakukan kegiatan di luar ruangan.

Hal ini ada tujuannya. Pakaian Anda akan lebih terlihat ketika Anda berada di luar ruangan pada siang hari. Seseorang juga lebih terlihat nyata pada siang hari. Dan hal ini, memungkinkannya untuk lebih fokus mengenal Anda daripada mengamati sesuatu di sekitar. WH

Komentar

News Feed