oleh

Posisi Bercinta yang Tak Aman Bagi Pria

SiaranIndonesia.com – Posisi sangat menentukan bagi kedua pasangan saat berhubungan intim atau bercinta. Namun, ada yang patut diwaspadai bagi pria ketika berhubungan dengan posisi yang tidak aman.

Menurut para ilmuan, salah satu posisi yang bisa membahayakan bagi pria adalah ketika posisi wanita di atas. Demikian seperti dilansir pada laman Daily Mail.

Kendati alat kelamin pria (Mr P) tidak bertulang, posisi tersebut dinilai dapat mengakibatkan penis patah. Sebagai perbandingan, posisi wanita merangkak bertanggung jawab atas 29% dari cedera, sementara pria di atas atau gaya misionaris hanya bertanggung jawab 21%.

Dalam studi yang dipublikasikan Advances in Urology, peneliti berhipotesis bahwa, pria harus menghentikan gerakan yang menyakitkan ketika wanita menaruh seluruh berat tubuhnya pada penis yang tegak.

Namun, jika pria memegang kendali, ia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meminimalkan cedera dengan melepaskan diri dalam gerakan yang berbahaya tersebut.

Studi ini mengambil data dari tiga rumah sakit di Campinas, Brasil, sebanyak 44 orang yang disangkakan mengalami masalah pada penisnya. Ternyata 28 dari 42 kasus yang dikonfirmasi, orang-orang tersebut mengalami patah penis ketika melakukan hubungan intim. Viva/AS

Komentar

News Feed